Minggu, 20 Maret 2016

Sejarah singkat hotel qunci villas





Qunci villa didirikan pada tahun 2003 yang kemudian terus dilakukan pengembangan area hingga tahun 2013.
Qunci villa memilki 78 kamar,luxury villas dan 10 pool villas.
Qunci Villas Hotel terletak di lokasi yang damai dan tenang di Pulau Lombok, 35 km dari Bali. Berada tepat di Pantai Mangsit, hotel tropis ini memiliki sebuah spa dan kolam renang outdoor. Hotel dapat dicapai dalam 5 menit berkendara dari Pantai Senggigi. 
Dari Bali, dibutuhkan waktu 20 menit penerbangan domestik menuju Pulau Lombok, dilanjutkan dengan 90 menit berkendara menuju Qunci Villas. Untuk wisata antarpulau dan snorkelling, Anda dapat menyewa perahu tepat di depan hotel. 
Anda dapat menikmati perawatan tubuh di Qambodja Spa, atau melihat-lihat barang di Qul-Qul Gallery. Hotel ini menyediakan layanan penyewaan mobil, penukaran mata uang, dan binatu. Wi-Fi gratis tersedia di area umumnya. 
Dikelilingi oleh taman, kamar-kamarnya menawarkan fasilitas membuat teh/kopi dan teras atau balkon dengan area tempat duduk. Masing-masing memiliki kamar mandi di taman dengan fasilitas shower. 
Pilihan bersantap mencakup masakan khas Asia dan hidangan laut di restoran Quali, serta masakan Mediterania dengan cita rasa Lombok di restoran Quah dan Nooq Tapas Bar. Makanan juga dapat disajikan di pantai.
Fasilitas utama
78 vila bebas-rokok
2 restoranSpa layanan lengkap
3 kolam renang outdoor
Pusat bisnis
Antar-jemput ke bandara
Penitipan anak
TerasResepsionis 24 jam
AC
Layanan pembersihan harian
Spa
Security 24 jam
Di sekitar hotel
Di pantaiMataram Mall (21,4 km)
Pura Meru
(22,6 km)
Kuil dan Taman Mayura
(22,8 km)Pelabuhan Bangsal
(35,8 km)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar